Label

Selasa, 14 Februari 2012

Jokes


Di sebuah kota di negara Jerman, terdapat seorang tukang cukur. Tapi tukang cukur ini sangat aneh dia selalu tidak mau dibayar ketika selesai mencukur pelanggannya.

Pada suatu hari ada seorang penjual buah yang mencukur rambutnya di tempat tukang cukur aneh itu. Setelah selesai mencukur rambutnya, penjual buah tersebut ingin membayar upah cukur rambutnya.

Penjual buah : " Ini pak uangnya!"
Tukang cukur : "Maaf pak saya hanya membantu anda, jadi saya tidak menerima bayaran"

Penjual buah itupun hanya tersenyum dan segera pergi. Keesokkan harinya datanglah kiriman buah-buahan segar dari penjual buah kemarin di tempat tukang cukur itu. Setelah itu ada penjual kue yang ingin mencukur rambutnya. Setelah selesai, penjual kue itupun langsung memberikan upah cukur rambut. Seperti biasa, tukang cukur itu menolak dan berdalih bahwa dia hanya ingin membantu dan bukan mengharapkan bayaran. Keesokkan harinya datanglah kiriman bermacam-macam kue yang mewah dan mahal-mahal ketempat tukang cukur itu. Tukang cukur itupun senang sekali akan hal ini, "hari ini siapa lagi yang akan cukur denganku, dengan begini terus aku bisa lebih untung dari pada langsung menerima upah" gumannya dalam hati. Sesaat setelah itu, datanglah warga negara Indonesia yang ingin mencukur rambutnya. Setelah selesai, WNI itupun mau membayar tapi ditolak oleh tukang cukur itu. WNI itu tentu saja senang dan pulang dengan ceria. Esok harinya tukang cukur itu menunggu apa yang akan dikirimkan oleh WNI yang cukur rambut di tempatnya kemarin.

PENASARAN?????????

MAU TAHU APA YANG DIBAWAKAN WNI ITU????????

AYO TEBAK DULU! !!!! DAN BERFIKIRLAH SEPERTI ORANG INDONESIA

TAMBAH PENASARAN??????

OK DILANJUTIN NICH........""""".........

Selusin WNI telah menunggu untuk cukur rambut gratis !!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar